Kamis, 21 November 2013

Teknologi komunikasi di masyarakat

   Teknologi saat ini sudah berkembang pesat terutama teknologi komunikasi di lingkungan masyarakat.  Tidak ada masyarakat modern yang mampu bertahan tanpa komunikasi. Hampir semua orang sudah tidak bisa lepas dari namanya komunikasi. Manusia memiliki kebutuhan berinteraksi sosial.Salah satunya adalah handphone.Orang membutuhkan handphone untuk berkomunikasi jarak jauh.Selain berguna untuk berinteraksi, handphone juga mudah untuk di bawa kemana mana ditambah lagi orang-orang yang sibuk pasti menggunakan handphone karena lebih praktis.Sekarang ini juga muncul berbagai jenis handphone sesuai kebutuhan konsumennya. Kini sudah ada banyak handphone yang memberikan aplikasi internet sehingga para pengguna bisa browsing kapan saja dan lebih mudah.
 
   Akan tetapi beberapa orang yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan manfaat-manfaat yang di sediakan di handphone. Contohnya seperti aplikasi internet. Orang-orang yang tidak bertanggung jawab ini menggunakan internet dengan tidak benar.

   Seharusnya kita bisa lebih dewasa untuk menggunakan handphone, anak-anak banyak yang terbius dengan hal ini. Mereka menjadi malas belajar karena selalu sibuk dengan dunianya sendiri. Dan sebagai orang tua harus pintar-pintar memilihkan sesuatu yang berguna untuk anak atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar